Sabtu, 21 September 2013

Saya kembali !

*ambil mic
ehm..cek..cek.. 1..2..3..

ngiiiiiing... (bunyi mic kedeketan sm speaker)

*trus mic dijauhin dr speaker..sok ngerti..

oke,, cek..oke siaap!

Hah, akhirnyaaa :)
cukup senang di pergeseran hari Sabtu menuju Minggu ini bisa duduk didepan laptop dan kembali "peduli" pada blog iniiih..
hahaha... udah lama banget ga ngutak-atik apapun pd blog saya ini.. paling sesekali aja liat2 tulisan yang pernah sangat berkesan di masa lalu.. ^_^
okelah, tulisan ini tampaknya mengawali keaktifan saya kembali dalam menulis blog.. cukup lama saya tinggalkan,, mungkin karena tidak ada bahan untuk diceritakan.. atau males kali yeee, hehe..
Banyak hal yang sudah saya alami sejak terakhir kali mem-posting ,, dan pengalaman itu akan segera saya tuangkan dalam tulisan...

untuk mewarnai dunia per-blog-an..
untuk menambah khazanah wawasan masyarakat.. -____-
untuk memberikan manfaat yang besar bagi bangsa ini dan dunia..

yang saya baca di bukunya jurnalis handal Mas Syaiful Halim sih..prolog ato pembukaan bab itu haruslah menampilkan uraian yang terkesan ilmiah , menggugah, inspiring, dan mencerminkan premis yang dituju..

tapi tampaknya kata2 yang sedari tadi saya tulis sangat jauh dari pengertian itu yee.. ._.
hahaha.. ah sudahlah.. namanya usaha.. ^_^

baiklah,, selamat bertemu di tulisan saya yang berikutnya.. dan tampilan blog yang masih akan sangat saya perbaiki pastinyaa... Gbuuu

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar