Jumat, 07 September 2012

Sahabatku sayang.. SELAMANYA..


Baru2 ini ketemu temen lama di Kota Bekasi.. Dua orang temen baik yang menyenangkan sekali buat berbagi hari.. yah sahabat lama gitu deh. Masing-masing kami bercerita tentang hidup kami yang sekarang..secara udah hampir 4 tahun ga ngobrol panjang lebar.. waah semua hal diceritain. Mulai dari kuliah, kerja, keluarga sampe masalah wajib soal pacar..hehehe.. satu hal yang sama aku dapati dari cerita mereka berdua, mereka memiliki sahabat2 baik diwaktu kuliah.. tapi seiring waktu berjalan, mereka mendapati bahwa tidak ada istilah SAHABAT SEJATI.. semua orang yang mereka pikir sahabat pada akhirnya meninggalkan beberapa kekecewaan di hari2 berikutnya. 

Pikiranku beralih ke Kota Semarang.. Kota yang sudah menampung aku di 5 tahun terakhir ini dan tempat dimana Tuhan mengijinkan aku bertemu mereka, sahabat sejatiku. Kenapa sahabat sejati? Ya. Mereka lebih dari sekedar teman, mereka saudara dalam tiap kesukaran dan tantangan. Kami belajar bersama,  menikmati semua yang ada bersama2. Bukan tanpa masalah, kerap kali masalah2 datang diantara kami,, seperti 2 buah besi yang didekatkan, pasti akan banyak sekali gesekan yang terjadi, tapi dari situlah kami belajar tentang respon kasih. Bagaimana sebuah kasih ikut andil dalam menjaga hubungan kami ^_^.  Masalah yang diselesaikan dengan kejujuran, keterbukaan dan seringkali berakhir dengan airmata kebahagiaan dan sebuah pelukan hangat sebuah keluarga.  Tuhan mengikat kami dalam visi yang sama , visiNya.. dalam hati kami selalu ada nada yang sama untuk menolong orang2 yang lemah, berdoa bagi mereka dan menjadi jawaban untuk orang2 disekitar kami. Dan kami kuat.. kami besar.. kami bermanfaat ,, karena kami bersama2.  Sampai detik ini, 5 tahun berlalu.. secara jasmani kami memang jarang bertemu.. tapi dihati kami masih mengalir nada yang sama..dan aku percaya, suatu hari.. kami akan bertemu dalam hal yang jauh lebih besar yang sudah Dia siapkan buat kami.. dan akan kami selesaikan dengan tuntas. Bersama-sama. ^_^.


Kami menyebutnya.. Divine Connection

..suatu hubungan yang sudah Dia rencanakan sejak awal, berjalan seperti yang Dia mau dan harus bermuara padaNya.. Love u guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar